- Back to Home »
- A.S. Semester 5 »
- Soal UTS Manajemen Pemasaran
Posted by : Unknown
Senin, 21 Oktober 2013
Mata Kuliah : Manajemen Pemasaran
Dosen Penguji : Ir. Tatang Widjojoko, M.P.
- Jelaskan Perbedaan antara konsep pemasaran dan konsep penjualan!
- Jelkaskan, mengapa segmenting, targeting, dan pisitioning merupakan kunci keberhasilan bagi suatu perusahaan dalam menetapkan strategi pasar?
- Apakan yang dimaksud dengan bauran pemasaran, dan keputusan apa yang harus dibuat pada setiap unsur bauran pemasaran?
- Apakah yang dimaksud dengan Daur Hidup Produk, gambarkan dan jelaskan tahapannya.
- Jelaskan yang dimaksud dengan Atribut produk, dan apakah tujuan & manfaat atribut produk bagi perusahaan.
jangan terpaku pada soal ini,, soal ini hanya sebagai bayangan saja.. semoga sukses..