Posted by : Unknown Senin, 21 Oktober 2013

Mata Kuliah     : Manajemen Pemasaran

Hari, Tanggal   : Senin, 21 Oktober 2013
Dosen Penguji  : Ir. Tatang Widjojoko, M.P.

  1. Jelaskan Perbedaan antara konsep pemasaran dan konsep penjualan!
  2. Jelkaskan, mengapa segmenting, targeting, dan pisitioning merupakan kunci keberhasilan bagi suatu perusahaan dalam menetapkan strategi pasar?
  3. Apakan yang dimaksud dengan bauran pemasaran, dan keputusan apa yang harus dibuat pada setiap unsur bauran pemasaran?
  4. Apakah yang dimaksud dengan Daur Hidup Produk, gambarkan dan jelaskan tahapannya.
  5. Jelaskan yang dimaksud dengan Atribut produk, dan apakah tujuan & manfaat atribut produk bagi perusahaan.
Semoga bermanfaat ,, :)
jangan terpaku pada soal ini,, soal ini hanya sebagai bayangan saja.. semoga sukses..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Total Tayangan Halaman

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

About

- Copyright © 2013 Jendela ilmu kita -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -